Change AutoRecover Interval on Office 2007AutoRecoveradalah Microsoft Office fitur yang akan membuat Anda dari kehilanganpekerjaan dalam hal sistem crash atau pemadaman listrik dengan secaraotomatis menyimpan dokumen Anda pada interval waktu tertentu.
Anda dapat dengan mudah mengubah interval ketika data disimpan untuk memilikinya menyimpan lebih sering. Ini berguna jika Anda telah memiliki masalah dengan sistem anda baru-baru ini.
Kami akan menggunakan Microsoft Word untuk contoh ini, tapi pilihan ada di semua aplikasi Office. Cukup klik pada tombol Office di sudut kiri atas, dan pilih "Word
Klik Simpan di menu kiri kotak dialog Opsi, pastikan untuk memeriksa "Simpan AutoRecover informasi" checkbox.
Di sini Anda dapat memilih seberapa sering Anda ingin menyimpan informasi AutoRecover. Jangan membuat jeda terlalu pendek, tapi itu benar-benar terserah Anda. Aku berubah ke 2 menit untuk contoh ini. Klik tombol OK setelah Anda selesai.
Salahsatu hal yang perlu diingat adalah bahwa jika Anda bekerja pada dokumenyang lebih besar, pengaturan AutoRecover untuk sesuatu seperti 1 menitmungkin mulai memperlambat komputer Anda, karena menyimpan dokumen yangbesar di latar belakang setiap menit akan pajak komputer Anda.
away-thea